http://newsth.com/wp-content/uploads/2014/10/windows10.pngBeeTT – Perkembangan Operasi Sistem yang ada didunia ternyata melecut windows untuk membuat gebrakan “nyentrik” mengenai nama dari paket OS terbaru besutan mereka yang telah mereka luncurkan. Hal ini nampak aneh ketika Microsoft tidak menamai produk OS terbaru mereka dengan Windows 9, sebagaimana mereka telah luncurkan OS terakhir Windows 8.1, ternyata Microsof meluncurkan Windows 10 sebagai pelanjut generasi setelah Windows 8.1.
Beragam reaksi yang muncul atas nama yang dikeluarkan oleh Microsoft tersebut, ada yang menyebut aneh ada juga yang mengatakan mungkin untuk sedikit kejutan pada dunia teknologi agar mau berpaling ke windows 10. Wakil presiden eksekutif sistem operasi Microsoft, Terry Myerson turun langsung memperkenalkan Windows 10 kepada audiens di sebuah event yang bertempat di San Fransisco.
Pada kesempatan tersebut Myerson hanya mengatakan kalau System Operasi Windows terbaru ini tidak pas jika disebut Windows 9, sementara sejak awal timnya mengusulkan nama Windows One, namun karena Windows 1 sudah ada, maka dipilihlah nama Windows 10.
Ada yang menarik dari Windows 10 ini, dimana Startmenu kembali muncul, hal ini mungkin mengakomodasi keluhan user yang mengatakan windows 8 adalah buruk karena navigasi yang tidak familier. Dari fitur nampaknya Windows 10 adalah reinkernasi windows 7 yang dikombinasi dengan sedikit sentuhan dari windows 8.

Summary
Article Name
Microsoft Bukan Luncurkan Windows 9 Tapi Windows 10 !
Author
:gillok:    
Description
Microsoft Bukan Luncurkan Windows 9 Tapi Windows 10 !

0 komentar:

Post a Comment

 
Top