BeeTT – Pada Android kita sering kali terjadi masalah masalah yang menghambat kinerja Android yang kadang kala menjengkelkan kita sebagai user, salah satu contoh tiba tiba Android hang atau sulit untuk sms. Apakah ini gejala Virus pada android kita?. Sebenarnya pada android, kita lebih tepat menyebut dengan Malware yang “menyerang” device android kita, bukannya virus. Karena bagaimanapun yang menyerang android kita tidaklah merusak atau menghilangkan data sifatnya, namun hanya bersifat mengambil keuntungan dari aplikasi kita.
Ini Salah Satu Ciri Android Anda Terkena MalwareJadi, apa sih sebenarnya ciri ciri device android kita terkena atau terserang malware? berikut adalah beberapa ciri jika android kita terkena atau terjangkiti malware, namun ciri ini tidak bisa digeneral, karena kadang ada penyebab lain selain malware yang menyebabkan android kita kurang maksimal bekerja.

1.  Data tiba tiba membengkak dan android sering hang
dengan penumpukan data yang tiba tiba memenuhi memori android anda, serta seringkali terjadi hang saat digunakan, mungkin itu salah satu pertanda android anda perlu di install antivirus yang ada di playstore google.
2. Saat menelepon, baterai drop
Apabila anda sedang menelephone, kemudian tiba tiba device android anda drop dan mati, padahal posisi baterai masih bagus, itu mungkin salah satu pertanda ada malware di android anda.
3. Android cepat panas dan mudah drop
Android mengalami hal dimana kinerjanya sangat boros, cepat panas dan seringkali drop, mungkin sudah saatnya anda browsing untuk menginstall free antimalware di googleplay.

Masih banyak lagi ciri ciri android anda terkena dan terjangkiti malware, untuk mengantisipasinya, sebaiknya anda download dan install aplikasi yang bisa membersihkan malware di android anda. Saat ini bahkan beberapa vendor sudah menyediakan aplikasi antimalware di android mereka.


Summary
Article Name
Ciri-Ciri Android Anda Terkena Malware 
Author
:miles:
Description
Ini Salah Satu Ciri Android Anda Terkena Malware

0 komentar:

Post a Comment

 
Top