Kali ini Sya Akan Posting Cheat dari Link Tetangga
Tapi software yang satu ini sudah saya perbaiki & saya tambahkan ant autobannednya
Work 100% all windows
Dan saya tetap menampilkan sumber walaupun itu telah saya perbaiki dan tambahin unbanned
karna saya bukan reshack yg nakal
Special Thanks Bwt Mas Destroyer yg Cakep
password : www.destroyer-community.net


                                                    Yang ini Link Dengan Undetected dll
http://sh.st/yULEs


Yang ini dengan anti autobanned

       JANGAN LUPA LIKE DAN FOLLOW BLOG INI AGAR ADMIN RAJIN UPDATE

14 komentar:

  1. paswordnya apa gan ?
    ko gk bisa ya. pdhl udah nulis destroyer

    ReplyDelete
  2. oh ya ..
    maaf saya lupa..
    passwordnya ini
    www.destroyer-community.net

    ReplyDelete
  3. tambahin fiturnya dong
    unlimited ammo dan auto hs gk ada :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhaha....
      kalo mw puas beli VIP ma admin
      :-) :-) :-) :-)
      ntar gratisn kyk kemarin bnyk yg reshack
      saya juga pakai fitur VIP admin malming kemarin

      Delete
  4. Nice Gan 100% work
    Izin Sedot Lagi

    ReplyDelete
  5. turtorial nya min? aku ngak ngerti pas loading (rutime eror)?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tutorial
      download cheat
      buka pb>buka cheat>masukkan password cheatnya>tunggu loading cheatnya hingga terlihat injectornya yg besar :)

      Start PB
      Happy cheatinng
      untuk on off
      gunakan tombol keyboard gan yang arah panah itu loh

      Delete
  6. makasih tutorialnya gan

    ReplyDelete
  7. kg bisaaa gw udah coba terus , kan loading .... udah selesai loading nya bukan injektor yg kluar tp tulisa runtime eror 79 path
    www.destroyer-community.net

    ReplyDelete
  8. pake perx injektor aja min biar simple !!

    ReplyDelete
  9. Gua mah bisa gan!
    tapi gua nyoba di windows 7
    gua bwt habis masukkin password trus nunggu injector llu gua start pb
    gtu doank gan

    ReplyDelete
  10. Lapor!!!

    Cheat Gk Work

    runtime eror 79 path
    "Access Denied"

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  11. admin udah g work lagi niehh!
    Update lagi min

    ReplyDelete
  12. Bodoh! di Forum BeeTT ada fitur Hot!
    napa g kesitu

    ReplyDelete

 
Top